Cara Membuat Website Travel Sederhanan Tapi keren

Jika berbicara mengenai bisnis, pernahkan Anda berfikir untuk membuka bisnis travel?, saat ini bisnis travel terus berkembang pesat. Percepatan perkembangan ini terjadi karena dua hal, yaitu: semakin meningkatnya pengguna internet sehingga memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjalankan bisnis travel secara online dan semakin banyaknya pelancong atau traveler yang bermunculan. Kini hampir semua perangkat Gadget atau Smartphone dapat terkoneksi internet sehingga memudahkan seseorang untuk memesan tiket transportasi publik secara online. Peluang bisnis travel memang sangat menguntungkan, namun terkadang pebisnis terkendala pada saat pembuatan website travel. Saat ini memang cukup banyak media untuk mencari informasi cara pembuatan website, seperti: e-book, buku, totorial dan lain sebagainya. Untuk membantu Anda menambah informasi mengenai pembuatan desain website travel. Berikut ini akan Kami jelaskan cara membuat desain website travel menggunakan bahasa HTML.

1. Struktur HTML
Jalankan Notepad++, kemudian pilih File > New dan simpan dengan tipe ekstensi .html. Anda dapat memulai membuat struktur HTML terlebih dahulu, hal ini untuk memudahkan dalam menyusun script secara teratur. Struktur HTML digunakan untuk memudahkan dalam meletakan title, mendeskripsikan CSS untuk dekorasi tampilan, mendeskripsikan javascript untuk membuat halaman situs interaktif, meletakan meta, meletakan kode html dan lain sebagainya. Bila telah membuat project baru, selanjutnya buat struktur HTML

2. Script HTML
Bila struktur HTML telah dibuat, Anda dapat langsung membuat script secara lengkap menggunakan bahasa HTML untuk membuat desain website travel.
3. Script style.css
Buat file baru pada Notepad++ dan simpan dengan nama style.css. Kegunaan dari file tersebut adalah untuk desain huruf, warna background, jenis tulisan lain sebagainya. Berikut contoh script yang telah selesai dibuat.

4. Hubungkan HTML ke CSS
Bila semua file telah selesai dibuat, Anda dapat menghubungkan antara HTML ke CSS. Anda disarankan menyimpan kedua file dalam satu folder sehingga kedua file dapat dihubungkan.

untuk lebih jelasnya Anda dapat mendownload file desain website travel dan komponen foto di sini
Dari
(sherelink): Download 
(usercloud) download

Comments

  1. Anda dapat membuat website tour and travel yang menarik dan efektif dalam menarik lebih banyak pelanggan. Dengan kombinasi desain menarik, konten berkualitas, dan optimasi SEO yang baik, website Anda akan menjadi alat yang kuat dalam mengembangkan bisnis tour and travel Anda.

    Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, manfaat website tour and travel telah membuka pintu bagi para pelancong untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih mudah dan efisien.

    Fungsi website travel sangatlah penting dalam membantu kita merencanakan membuat website tour and travel dan melaksanakan petualangan wisata dengan lebih mudah dan nyaman.

    Dengan kemajuan teknologi, masa depan kegunaan website travel pun diharapkan akan terus memberikan inovasi untuk mendukung kebutuhan pelancong modern.

    ReplyDelete
  2. Tujuan membuat website bisnis bukanlah sekadar tren, melainkan suatu kebutuhan strategis dalam menghadapi era digital ini. Dengan tujuan meningkatkan visibilitas, memperluas jangkauan pasar, dan membangun identitas merek, website menjadi aset berharga bagi bisnis.

    Dengan memahami keunggulan membuat website bisnis, Anda dapat merancang dan mengelola website yang tidak hanya menarik, tetapi juga efektif dalam mencapai tujuan bisnis Anda.

    Dalam menyusun strategi bisnis yang efektif, fungsi membuat website bisnis menjadi langkah yang tidak dapat diabaikan. Dengan menyediakan informasi komprehensif, meningkatkan kredibilitas, dan memfasilitasi berbagai aspek bisnis, website menjadi investasi yang berharga.

    ReplyDelete

Post a Comment