Membuat Website Toko Hijab Modern Menggunakan HTML Dan CSS

http://pintient.com/ILw
Trend jilbab masa kini selalu berganti setiap harinya. Selalu ada saja model jilbab terbaru dengan style dan gaya terbaru yang disajikan oleh hijabers. Dengan hadirnya tren jilbab masa kini dapat menambah meriah suasana dunia fashion busana muslim. Anda bisa memadukan jilbab dengan berbagai macam pakaian yang anda gunakanan. Selain itu, anda juga bisa menyesuaikan model jilbab yang anda pakai sesuai dengan tema atau jenis acara yang anda kunjungi.
 kali ini saya akan membahas tentang cara membuat desain website hijab atu bisa di bilang jual beli hijab trendy.. aseekk  heheh... yok langsung aja kita kemon..
 seperti biasa tahapannya...
Lanjutkan Membaca>>
hati hati tipuan.....










1. Tahapan membuat struktur HTML
Anda dapat membuat script HTML menggunakan software editor teks salah satunya adalah Notepad++. Untuk memudahkan dalam menyusun script secara teratur, Anda dapat membuat struktur HTML terlebih dahulu. Struktur HTML digunakan untuk memudahkan dalam meletakan title, mendeskripsikan CSS untuk dekorasi tampilan, mendeskripsikan javascript untuk membuat halaman situs interaktif, meletakan meta, meletakan kode html dan lain sebagainya.


2. Tahapan memulai membuat script HTML
Bila struktur HTML telah dibuat, Anda dapat langsung mengisi bagian-bagian struktur HTML, seperti: title, body, header, nav menu, sidebar, footer dan lain sebagainya.



3. Tahapan membuat script CSS
Buat file baru dengan type file CSS, file ini digunakan sebagai style website yang dibuat, seperti: desain huruf, warna background, jenis tulisan, tampilan website dan lain sebagainya.



4. Tahapan menghubungkan HTML ke CSS
Untuk menghubungkan HTML ke CSS, Anda dapat membuat link pada file HTML seperti berikut ini:
 <link rel="stylesheet" href="style.css" type="text/css" media="screen" />

5. Tahapan membuat folder foto
Anda perlu membuat sebuah folder di dalam folder HTML dan CSS. Selanjutnya isi folder tersebut dengan bebagai foto yang sesuai dengan desain. Namun untuk mendapatkan foto, Anda dapat mendownload file lengkap di sini: Download.
oke sekian terimakasih...

Comments